Selasa, 07 Desember 2010

Network Places


My Network Places

My Network Places menampilkan cara pintas untuk komputer bersama, printer, dan sumber daya lain pada jaringan. Cara pintas yang dibuat secara otomatis di My Network Places setiap kali Anda membuka sumber daya jaringan bersama, seperti printer atau folder bersama.

My Network Places folder juga berisi hyperlink dengan tugas dan lokasi di komputer Anda. Link ini dapat membantu Anda melihat koneksi jaringan Anda, menambahkan cara pintas ke tempat-tempat jaringan, dan komputer melihat dalam domain jaringan atau dalam workgroup anda

Klik Tambah tempat tugas jaringan untuk memulai Jaringan Tambahkan Place Wizard. Wizard ini akan membantu Anda untuk membuat shortcut baru untuk folder berbagi dan sumber daya pada jaringan Anda, Web, dan server FTP. Jika Anda tidak memiliki folder pada server Web sudah, Jaringan Tambahkan Place Wizard akan membantu Anda membuat folder baru untuk menyimpan file Anda secara online.

Anda dapat melihat, mengelola, memindahkan, menyalin, menyimpan, dan mengubah nama file dan folder Anda telah disimpan pada server web seperti halnya file dan folder yang disimpan pada komputer Anda. Bila Anda melihat isi folder yang disimpan di Web, alamat Internet folder akan ditampilkan di Address bar.

Buka My Network Places

Catatan


Untuk membuka My Network Places, klik Mulai, kemudian klik My Computer. Berdasarkan Tempat lain, klik My Network Places.


The workgroup Lihat tugas komputer ditampilkan di My Network Places saat komputer Anda dalam workgroup dan tidak dalam domain. Klik dua kali ikon ini untuk mempersempit pencarian Anda untuk hanya komputer, printer, dan sumber daya yang berbagi workgroup dengan komputer Anda.


Jika komputer Anda terhubung ke workgroup yang memiliki kurang dari 32 komputer, Windows akan secara otomatis membuat shortcut di My Network Places terhadap sumber daya bersama dalam workgroup anda.


Untuk menambahkan shortcut di My Network Places ke folder pada server Web, server Web harus mendukung tempat jaringan. Jaringan tempat membutuhkan Web Extender Klien (WEC) ekstensi protokol dan FrontPage, atau protokol WebDAV dan Internet Information Services (IIS) Anda juga harus telah membaca dan menulis akses ke server Web. Jika Anda berada di jaringan, hubungi administrator jaringan Anda untuk informasi tentang server Web yang tersedia dan bagaimana untuk mengaksesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar